Minggu, 18 Oktober 2015

Toko Baju Wanita dan Obat Pelangsing Murah dan terpercaya


Toko Baju Wanita dan Obat Pelangsing Murah dan terpercaya - Selamat Datang fitur baru pada blog baju muslim ini! Mulai hari ini, saya akan posting pakaian inspirasi baru setiap minggu yang akan fokus pada tema tertentu atau item pakaian atau peristiwa. Anda akan dapat melihat persis di mana item pakaian dan aksesoris yang dari dan berapa banyak mereka. Saya harap Anda menyukai fitur baru ini!

Toko Baju Wanita dan Obat Pelangsing Murah dan terpercaya


Hari ini pakaian inspirasi adalah Cool Summer Nights. Dengan cepat Agustus akan berakhir, malam semakin sedikit dingin dan perubahan di musim ini tidak terlalu jauh!


Dengan dingin suhu memukul, tidak ada alasan mengapa Anda masih tidak bisa memakai rok maxi atau gaun! Dalam rangka untuk transisi ke lebih dari palet Fall, memilih warna yang lebih netral. Jika Anda memilih untuk memakai celana ketat atau legging rok maxi bawah atau gaun, mereka juga akan membuat Anda hangat jika Anda akan keluar dan sekitar.

Pasangkan rok maxi dress atau dengan karat berwarna atau jumper gelap / sweater yang akan membuat Anda hangat tanpa menyebabkan Anda terlalu panas sudah. Anda dapat menyelipkan sweater Anda di atau meninggalkannya menggantung untuk tampilan yang lebih longgar. Jika Anda memilih untuk diselipkan dalam, menambahkan sabuk chunky untuk melengkapi tampilan.

Toko Baju Wanita dan Obat Pelangsing Murah dan terpercaya


Jika Anda berjilbab atau jika Anda suka memakai syal di leher Anda, kenakan scarf bermotif untuk sebuah menambahkan beberapa menyenangkan dengan warna solid. Anda dapat pergi dengan apa pun dalam keluarga warna yang sama dengan rok atau jumper. Aku mengambil syal cheetah print karena warna hitam dan coklat pergi dengan apa pun cukup banyak.

Referensi:
  1. http://www.mapmyrun.com/people/groups/699833/#/activity
  2. http://www.mapmyfitness.com/people/groups/699851/#/activity
  3. http://www.mapmywalk.com/people/groups/699839/#/activity
  4. Baju gamis cantik
  5. Baju gamis murah

Musim panas tidak sepenuhnya hilang lagi, jadi menambahkan beberapa lucu, pastel flat untuk menambahkan pop warna! Atau jika Anda akan keluar di suatu tempat bagus, menambahkan beberapa tumit tebal untuk bersenang-senang, melihat sedikit dressier.

Melengkapi tampilan Anda dengan tas hitam yang berjalan dengan segala sesuatu. Saya menggunakan tas messenger di sini untuk lebih fleksibilitas, tetapi jika Anda pergi ke suatu tempat yang lebih baik, Anda dapat dengan mudah beralih untuk kopling hitam.

Ini adalah cara yang bagus untuk tetap hangat di pada malam-malam ketika itu mulai mendapatkan sedikit dingin. Harap Anda menemukan Outfit Inspirasi ini berguna!


Toko Baju Wanita dan Obat Pelangsing Murah dan terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan premium